blog stats 10 Ide Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Omset Besar – Myhomeku.com

10 Ide Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Omset Besar

10 Ide Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Omset Besar – Menjadi seorang ibu rumah tangga bukanlah musibah besar yang perlu ditangisi. Pasalnya, meskipun Anda selalu berada di dalam rumah, Anda tetap bisa memiliki penghasilan sendiri dengan omset yang sangat besar. Ada banyak contoh usaha yang bisa Anda lakukan dari rumah, diantaranya:

    1. Menjadi Dropshipper

 

Menjalani pekerjaan sebagai dropshipper tentu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan bagi orang-orang yang hanya bisa bekerja dari dalam rumah. Bisnis rumahan yang menjanjikan ini bisa Anda lakukan bahkan tanpa mengeluarkan modal sama sekali.

Anda hanya perlu menyiapkan smartphone dan teknik marketing yang bagus. Tugas utama dari seorang dropshipper biasanya menjual produk dari produsen kepada customer.

Nantinya, barang tersebut akan dikirimkan langsung dari produsen menuju customer dengan menggunakan nama Anda. Jadi, seolah-olah Anda sendiri yang menjual barang tersebut.

 

    1. Jasa Laundry Sepatu, Tas dan Topi

 

Sampai saat ini, masih sangat jarang orang-orang yang membuka usaha jasa cuci sepatu, tas bahkan topi. Selama ini yang kita ketahui bahwa orang yang membuka usaha laundry pasti yang dicuci adalah baju. Maka kesempatan inilah yang harus Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan.

 

    1. Menjadi Penulis Lepas

 

Jika anda memiliki keahlian dalam dunia tulis-menulis maka anda bisa memanfaatkan peluang untuk menjadi penulis lepas. Anda bisa menghasilkan uang dengan cara membuat ulasan produk, membuat script, menulis artikel, berita hingga ikut serta adalah lomba menulis.

 

    1. Usaha Jasa Desain Grafis dan Editing Video

 

Bisnis rumahan yang menjanjikan selanjutnya membuat usaha jasa design dan editing video. Jika Anda memiliki skill dalam hal editing, maka peluang bisnis terbuka lebar untuk Anda.

Pasalnya, Anda bisa membuka jasa desain grafis dan editing video untuk mendapatkan keuntungan atau uang. Jangan lupa untuk mempromosikan bisnis jasa yang Anda buat di sosial media dan membuat banner di depan rumah agar banyak orang yang mengetahui bisnis yang Anda lakukan.

 

    1. Berjualan Pulsa Elektrik dan Paket Internet

 

Pulsa dan internet menjadi kebutuhan mutlak bagi mayoritas masyarakat di zaman ini. Pasalnya terdapat perubahan yang cukup signifikan terhadap pola komunikasi dan interaksi di masyarakat.

Bisnis rumahan yang menjanjikan ini wajib Anda manfaatkan semaksimal mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda.

Pastikan bahwa Anda mencari vendor pulsa maupun internet yang menjual pulsa dan internet dengan harga miring agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

 

    1. Catering Harian

 

Bisnis yang satu ini sangat cocok untuk ibu-ibu atau orang-orang yang suka memasak dan ingin menyalurkan hobi dan keahliannya untuk mendapatkan keuntungan. Usaha kuliner jenis ini memang tidak pernah ada matinya dan bahkan meningkat pesat. Bisnis rumahan yang menjanjikan ini akan semakin berhasil, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah padat penduduk.

Baca juga : Patut Dicoba, Inilah Beberapa Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa

 

    1. Tailor

 

Menjadi seorang penjahit pakaian memang tidak terlalu buruk untuk Anda coba. Sebab jika Anda memiliki skill di bidang tailor ini, maka ada peluang usaha rumahan yang sangat cocok untuk Anda kerjakan.

Meskipun kita bisa dengan mudah membeli pakaian di pusat perbelanjaan, namun tak bisa dipungkiri bahwa tak semua orang memiliki selera yang sama dan ada sebagian orang yang memilih untuk membuat pakaian dan menggunakan jasa tailor. Hal ini bisa Anda manfaatkan  untuk mendapatkan keuntungan meski hanya dari rumah saja.

Demikianlah beberapa contoh bisnis rumahan yang menjanjikan yang bisa Anda jalankan. Jangan lupa untuk melakukan bisnis tersebut sesuai dengan keahlian yang dimiliki, agar bisnis yang Anda jalankan bisa bertahan lama dan memuaskan pelanggan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *