blog stats Amankah Mengikuti Trend Bisnis Vtube dengan Modal Nonton Video? – Myhomeku.com

Amankah Mengikuti Trend Bisnis Vtube dengan Modal Nonton Video?

Amankah Mengikuti Trend Bisnis Vtube dengan Modal Nonton Video? – Pernahkah Anda melihat berbagai iklan mengenai beberapa aplikasi penghasil uang? Pastinya Anda sudah tahu kan ya. Buat Anda yang belum mengetahuinya, Vtube ini merupakan salah satu bisnis yang dikembangkan dalam dunia virtual. Yang mana bisnis ini menawarkan penghasilan bagi pemakainya dengan cara menonton dan meng-klik iklan yang tersedia.

Memang cukup mudah sekali tinggal klik lalu tonton, tetapi amankan membangun jejaring dengan mengikuti bisnis vtube ini? Memang semua bisnis tidak ada yang tanpa resiko. Semua bentuk bisnis apapun pastin memiliki takaran resiko masing-masing, solusinya tergantung pada tindakan yang dilakukan oleh pelaku bisnis tersebut. Buat Anda yang masih bertanya-tanya perihal bisnis vtube ini silakan simak ulasan berikut ini.

Apa itu Vtube?

Vtube merupakan salah satu kanal media sosial seperti facebook, ig, dan lain sebagainya. Melalui Aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma hanya dengan menonton bisnis vtube iklan video yang ada di Vtube.  Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Future View Tech, yang mana fokus pengembangannya ialah pada periklanan atau advertising.

Adanya aplikasi ini para pemilik usaha bisa melakukan pengiklanan. Cara kerja aplikasi ini dengan memberikan keuntungan dari menonton aplikasi. Nah, setiap pengguna yang menonton video tersebut akan mendapatkan poin, dan poin yang didapatkan dapat ditukarkan menjadi rupiah. Selain itu, pengguna pun bisa menggunakan cara lain untuk mendapatkan uang yakni dengan menggunakan kode reffeal untuk mengajak pemain lain.

Konsep Pada Vtube

Vtube salah satu aplikasi yang menawarkan periklanan, jadi siapapun pemilik usaha bisnis vtube bisa melakukan perikalanan di sini. Namun, kebanyakan iklan yang dipasang ini berasal dari google admob. Pemilik aplikasi akan mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasangkan pada Vtube. Sedangkan member yang bergabung dalam Vtube ini bertugas untuk melihat atau menonton iklan yang ada agar pihak Vtube mendapatkan hasil. Sehingga bisa diberikan kepada member sebagai hadiah telah melihat video yang ada di Vtube.

Baca juga : video bokeh viral di kandang ayam

Seperti aplikasi yang menyediakan hadiah uang lainya, Vtube ini juga awalnya mengumpulkan poin demi poin yang nantinya bisa diubah menjadi bentuk rupiah. Keuntungan inilah yang akan didapatkan oleh para pengguna, namun ada batasan minimal pengambilan uang pada Vtube.

Amankah Bermain Vtube?

Selama aplikasi bisnis vtube ini masih memberikan penghasilan bagi para membernya, tentu tidak bisa dikatakan sebagai penipuan. Namun, Anda juga tetap harus berwaspada terkait bisnis dengan tipe yang seperti ini yang mana menggunakan sistem bisnis Ponzi. Skema ponzi ini merupakan sebuah bisnis yang dijalankan dimana seseorang bisa mendapatkan hasil uang melalui uang yang asalnyaberasal dari investor, bukan hasil yang berasal dari keuntungan perusahaan.

Baca juga : Bisnis Makanan Murah yang Bisa Dilakukan untuk Menambah Penghasilan

Apa yang menunjukkan bisnis ini menggunakan bisnis ponzi? Pada pengaplikasian Vtube ini para pemain mendapatkan uang melalui poin yang mereka kumpulkan kemudian ditukarkan dalam bentuk uang. Poin-poin ini akan bisa ditukarkan apabila ada pemain lain yang membeli. Jika tidak ada pembeli tentu tidak bisa cair. Jadi haru mengundang seseorang lagi untuk dapat menukarkan poin.

Nah, sudah tahu bukan bisnis vtube ini seperti apa? Buat siapapun Anda dan dimanapun Anda berada haruslah tetap hati-hati dan waspada terhadap bisnis yang diajukan orang lain kepada Anda. Tidak pernah ada yang tahu apakah hal tersebut baik atau buruk sebelum ada yang melaporkan dan mengungkapkan apa yang dibalik sebuah bisnis tersebut. Dan yang paling penting ialah sebelum bergabung dalam bisnis manapun Anda harus mengetahui terlebih dahulu informasi mengenainya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *