blog stats Beberapa Rekomendasi Jenis – Jenis Bisnis Properti yang Patut untukDicoba – Myhomeku.com

Beberapa Rekomendasi Jenis – Jenis Bisnis Properti yang Patut untukDicoba

Beberapa Rekomendasi Bisnis Properti yang Patut untuk Dicoba! Saat ini bisnis di bidang properti tengah digandrungi oleh banyak orang. Keuntungan yang berlipat ganda, resiko yang relatif lebih rendah, serta sangat bisa dijalankan bahkan oleh pebisnis pemula sekalipun menjadikan bisnis ini menjadi rujukan banyak orang.Bisnis properti sendiri biasanya dijalankan oleh seseorang, atau bahkan perusahaan yang berjalan di bidang properti aset. Mulai dari rumah, bangunan atau hunian dan segala fasilitasnya, hingga tanah atau lahan kosong. Jika dilihat subject bisnisnya, tentu saja akan sangat menguntungkan sekali karena besarnya permintaan.

Adapun untuk jenis-jenis bisnis properti sendiri ada beberapa, dan hampir seluruhnya dirasa sangat menguntungkan sekali. Bahkan, ada banyak sekali yang menyebutkan bahwa keunggulan yang dimiliki oleh bisnis properti tidak dimiliki oleh jenis bisnis lainnya. Begitu pun dengan keuntungan yang terdapat di dalamnya.

Jika pada bisnis lain kita akan sering menjumpai besarnya permintaan akan berbanding lurus dengan keuntungan, hanya saja permintaan tersebut tidak selamanya berada pada kurva atas. Berbeda dengan bisnis properti yang memiliki demand stabil bahkan cenderung meningkat. Keunggulan inilah yang tidak dimiliki oleh bisnis lainnya.

Adapun bagi kalian yang masih terbilang pemula dan merasa kurang percaya diri untuk langsung terjun ke dalam bisnis ini, kalian bisa mencoba dulu untuk menjadi seorang broker atau makelar. Mengingat ada banyak sekali jenis-jenis bisnis properti, rasanya tidak akan menjadi masalah, apalagi bagi seorang pemula.

Kalian juga tidak akan mendapatkan risiko apa pun karena tidak mengeluarkan modal di awal. Kalian hanya perlu mencari calon pembeli dari produk properti yang kalian tawarkan. Nantinya, jika kesepakatan pembelian telah dicapai, maka kalian akan memperoleh komisi. Adapun besaran komisi yang diperoleh jug tidak bisa dibilang sedikit.

Dengan adanya sistem makelar ini, kalian para pebisnis pemula yang berminat untuk mendalami bidang properti juga dapat sekaligus belajar dan mencari pengalaman secara terjun langsung. Sistem ini juga bisa kalian manfaatkan sebagai sarana branding. Dengan demikian saat nanti telah memiliki bisnis sendiri kalian sudah mendapatkan pelanggan.

Baiklah, setelah membicarakan selayang pandang mengenai bisnis properti ini, kita langsung saja membahas mengenai apa saja jenis-jenis bisnis properti yang bisa kalian kembangkan. Berikut ini beberapa di antaranya:

Residential Real Estate

Bisnis properti yang satu ini membidik pada penggunaan pribadi. Jika kalian sering melihat perumahan yang digunakan untuk kebutuhan hunian pribadi, nah, perumahan ini masuk ke dalam jenis residential real estate properti.

Commercial Real Estate

Kita lanjutkan pada pemaparan seputar jenis-jenis bisnis properti yang selanjutnya, yaitu ada commercial real estate yang membidik pada kebutuhan properti berupa penyewaan dan ritel. Tujuan utama mereka bisa perorangan atau pemilik mandiri dengan menyewakan properti.

Adapun properti yang disewakan antara lain rumah makan, kantor, toko, pusat perbelanjaan atau mall hingga ruang perkantoran dan juga perusahaan. Cukup dengan melihat jenis properti yang disewakan saja, kita tentu sudah bisa menaksir berapa banyak keuntungan yang biss diperoleh, bukan.

Industrial Property

Jenis-jenis bisnis properti yang selanjutnya adalah bisnis penyewaan manufaktur baik skala besar atau kecil seperti gudang untuk penyimpanan hingga tempat pendistribusian hasil dari sebuah produksi. Sudah barang tentu bidikan mereka adalah perusahaan dan juga perindustrian.

Baca juga : Ini Dia Keunggulan Bisnis Properti Dibanding Bisnis Lainnya! Nomor 3 Sering Diabaikan

Dalam hal ini, diperlukan kerja sama yang baik antara penyedia properti dengan pihak perusahaan yang menyewa. Apalagi penyewaan ini menyangkut kegiatan produksi suatu barang. Adapun tanggung jawab berada di tangan kedua belah pihak.

Special Purpose Property

Jenis-jenis bisnis properti yang selanjutnya ini memiliki bidikan konsumen khusus karena berjalan di bidang sarana prasana umum, seperti hotel, villa dan juga resort.

Itulah jenis-jenis bisnis properti yang bisa ditemukan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *