Bisnis Makanan Murah yang Bisa Dilakukan untuk Menambah Penghasilan

bisnis makanan
bisnis makanan

Bisnis Makanan Murah yang Bisa Dilakukan untuk Menambah Penghasilan – Melakukan sebuah usaha pastinya menjadi keinginan banyak orang, namun hanya beberapa yang memiliki kemampuan untuk mencapai hal tersebut. Bisa jadi hal tersebut terjadi karena adanya kendala modal ataupun hal lainnya yang menjadikan hal tersebut menjadi hambatan bagi seseorang untuk memulai sebuah usaha.

Sebenarnya membangun sebuah usaha tidak harus dengan modal yang sangat besar, karena hal tersebut bisa dibangun lebih baik lagi seiring berjalannya waktu. Nah, salah satunya bisnis yang bisa dijalankan dengan modal yang tidak terlalu mahal ialah bisnis makanan. Bagi Anda yang masih berpikir panjang untuk berjualan makanan karena takut akan tersaingi oleh produk yang sudah ternama, tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengikuti bisnis franchise.

Bisnis ini membantu Anda berjualan denga modal yang sangat terjangkau, dengan berbagai fasilitas bisnis makanan yang sudah Anda dapatkan. Enaknya di bisnis ini Anda sudah tidak perlu lagi susah payah untuk melakukan branding produk. Karena kebanyakan franschise ini sudah terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat, namun kembali lagi pada Anda yang menjalankan, dan harus pandai memilih usaha franchise.

Franchise Takoyaki

Makanan ini berbentuk bola-bola kecil yang dibuat dari adonan tepung. Takoyaki adalah salah satu makanan atau camilan khas negera Jepang yang dijual dipinggir jalan. Nah, untuk bisa menjalankan serupa dengan merk dagang yang sudah terkenal ini kalian hanya perlu untuk mengeluarkan modal sebesar Rp2,2 Juta. Hanya dengan itu kalian sudah bisa mendapatkan peralatan yang diperlukan untuk membuat takoyaki.

Franchise  Jagung Manis

Buat kalian yang tertarik untuk menjalankan bahan baku jangung. Boleh nih kalian coba buka usaha franchise bisnis makanan Mister Jangung Manis, hanya dengan modal Rp2,9 Juta saja kalian sudah bisa mendapatkan paket penjualan lengkap. Nah produk ini menggunakan bahan baku jangung pipilan berkualitas yang dimodifikasi dengan aneka varian toping.

Franchise Minumam Boba

Minuman Boba, beberapa waktu sempat booming dan banyak diincar oleh banyak orang. Hingga saat ini pun minuman Boba ini masih cukup populer, dengan harga jual yang sangat terjangkau. Sama seperti halnya Capcin atau cappucino Cincau, bisnis minuman Boba kini juga membuka layanan franchise, yang mana Anda bisa menjual produk ini dengan membayar biaya bisnis si awal.

Franchise Pentol Pedas

Siapa yang tahan akan godaan pedas, makanan pedas belakangan ini pun banyak diincar oleh masyarakat. Aneka jajanan bisnis makanan pentol yang dijual dipinggir jalan kini semakin banyak tidak hanya banyak penjual saja tetapi juga berbagai variasi aneka rasa, salah satunya pedas ini. Nah, Anda bisa memulai bisnis pentol pedas ini.

Baca juga : Peluang Bisnis Kekinian yang Mudah Dijalankan Hasil Menjanjikan

Bisnis Ayam Geprek

Selanjutnya, usaha makanan yang bisa Anda jalankan ialah binis ayam geprek. Akhir-akhir ini pun ayam geprek juga banyak disukai oleh masyarakat pecinta pedas. Tidak heran jika makanan ini sekarang banyak dicari. Hal ini menjadi peluang yang besar bagi Anda untuk menjalankan bisnis ayam geprek ini. Modalnya pun tidak terlalu banyak, dengan modal minim Anda bisa melakukan usaha makanan ini.

Itulah beberapa jenis bisnis makanan yang bisa Anda lakukan dengan modal yang sangat minim. Dengan mengikuti sistem franchise ini Anda sudah mendapatkan gerobak, bahan baku, dan kebutuhan lainnya. Namun, Anda terikat dengan perusahaan yang melakukan franchise, yang mana bahan baku hanya di dapatkan dari produsen atau perusahaan tidak bisa membeli sendiri.