Ide Bisnis dengan Modal Minim, 6 Rekomendasi Terbaik

Ide bisnis dengan modal minim
Ide bisnis dengan modal minim

Apakah ingin membuka bisnis? Maka uraian ide bisnis dengan modal minim, 6 rekomendasi terbaik kali ini adalah solusinya. Tentu saja persoalan awal yang paling banyak menumbangkan semangat pebisnis pemula adalah modal, modal serta modal. Banyak yang beranggapan bahwa ketika tidak memiliki modal besar maka bisnis tidak bisa mulai di jalankan.

Memang  tidak bisa dipungkiri bahwa ada jenis-jenis bisnis yang langsung membutuhkan modal besar untuk memulai kerjanya. Namun jangan salah, ada banyak ide bisnis lain yang menjanjikan dan hanya membutuhkan modal minim saja lho. Yuk tanpa berlama-lama mari simak uraian 6 rekomendasi bisnis terbaik, menguntungkan dan hanya bermodal minim!

  • Katering Rumahan Sehat

Ide bisnis dengan modal minim yang paling rekomen untuk di lakoni saat ini apalagi oleh kaum milenial adalah catering rumahan sehat. Budaya hidup sehat saat ini memang seoleh tengah menjadi trend dan begitu menjamur di pasaran. Buatlah harga paket juga promosi yang menarik untuk menu diet, sarapan sehat atau cemilan sehat yang di jamin bisa menarik banyak atensi!

  • Budidaya Bibit Tanaman

Saat ini kebiasaan dan kecintaan akan menata, memelihara dan memiliki tanaman hias memang sedang naik daun di pasaran. Naiknya atensi ini tentu saja bisa menjadi salah satu kesempatan pebisnis dalam mendapatkan lahan pundi-pundi keuangan.  Mulailah untuk membeli beberapa bibit tanaman, rawat dan budidaya menjadi bibit baru sebelum akhirnya di pasarkan ke konsumen.

Apa Ide Bisnis dengan Modal Minim yang Bisa Anda Jalankan?

  • Jasa Dropship Barang

Ide bisnis dengan modal minim selanjutnya datang dari jasa dropship barang yang saat ini memang juga tengah naik daun. Pelaku bisnis ini tidak perlu menyetok suatu produk, hanya perlu memasarkan produk suatu brand, mencari konsumen dan barulah mengirimkan barang sesuai pesanan sebagai perantara. Jasa ini lebih banyak mengandalkan kecakapan, ketelatenan dan kemahiran dalam meyakinkan konsumen untuk menggunakan jasanya.

  • Menjual Jasa Pengetikan

Saat ini ada banyak tugas, pekerjaan dan deadline tulisan yang menyita seseorang mulai dari pelajar, mahasiswa hingga pekerja. Nah biasanya mereka yang enggan atau sibuk itulah akan membutuhkan jasa pengetikan. Memulai bisnis jasa pengetikan sendiri sebenarnya modalnya sangat minim, hanya laptop dan ponsel untuk berkomunikasi dengan konsumen.

  • Online Shop Makeup dan Pakaian Korea

Siapa sih di sini yang tidak gandrung dengan Korea? Ada banyak kebudayaan Korea yang seolah meracuni masyarakat Indonesia. Kebutuhan terhadap pakaian, makeup sertajuga skincare Korea itu begitu mempunyai pasar yang sangat besar yang ada di Indonesia. Hal inilah yang bisa menjadi ide bisnis selanjutnya untuk di pilih.

Baca juga : Bisnis Online Peluang Bisnis di Era Milineal

  • Jual Rangkaian Bunga dan Bucket Makanan

Saat ini ada banyak orang yang senang mengirimkan rangkaian bunga atau bucket makanan ke orang terkasih dalam moment indah tertentu. Nah, jika kreatif maka bisa lho mulai berbisnis rangkaian bunga dan bucket makanan karena modalnya cukup minim. Buatlah gaya perangkaian yang unik dengan tambahan kartu quotes romantis ala milenial jaman now, pasti di jamin meroket deh penjualan produksinya!

Jadi tunggu apalagi? Bagi tengah mencari ide bisnis dengan modal minim diatas sudah di bahas 6 rekomendasi terbaik yang bisa menghasilkan keuntungan besar. Memang ada cukup banyak bisnis berlabel modal minim namun yang paling cocok bagi pemula adalah beberapa bisnis diatas. Pastikan ketika akan memulai bisnis untuk selalu melihat animo pasar, memahami kemauan konsumen dan senang berkembang agar bisa menjadi lebih baik lagi.