Ide Bisnis Kue Seribuan Mudah Pasti Untung

bisnis kue seribuan
bisnis kue seribuan

Ide Bisnis Kue Seribuan Mudah Pasti Untung – Anda bisa memperoleh keuntungan dengan membuat kue versi seribuan yang sangat mudah. Tidak perlu khawatir modalnya besar, karena keuntungan yang akan diperoleh akan seimbang dengan rasa letih dan perjuangan membuatnya. Kue seribuan kini menjadi idola bagi para penikmat jajanan pasar, dan Anda perlu membuat yang tidak biasa agar dapat bersaing menarik calon pembeli.

Tidak perlu repot mencari tempat untuk disewa, karena pembuat kue seribuan bisa menjalankan bisnisnya dengan menitipkan kue di setiap penjual kue yang ada di pasar. Anda tinggal menitipkan setiap kue yang dibuat dengan harga 800 rupiah kepada pemilik tempat, dan nanti dijual dengan harga seribu rupiah. Berikut ini beberapa ide yang bisa Anda terapkan untuk menjajal peruntungan dengan menitipkan kue seribuan ke pasar.

Pisang Cokelat Renyah Anti Lembek

Kehadiran pisang cokelat memang menjadi favorit bagi setiap orang yang memakannya. Sensasi renyah di luar, lembut dan lumer di dalam menjadi ciri yang paling khas dari kue seribuan yang satu ini. Modal yang digunakan untuk membuat kue seribuan yang akan dijadikan sebagai bisnis ini juga terbilang sangat terjangkau, Anda hanya perlu menyiapkan 1 bungkus kulit lumpia dengan kualitas terbaik untuk membuat pisang cokelat.

Selanjutnya, persiapkan gula pasir dan bubuk cokelat setidaknya 1 kilogram, dan ini bisa dipakai sampai berkali-kali, kaena takaran untuk membuat 1 bungkus kulit lumpia tidak akan memakan cokelat dan gula sampai 1 kilogram. Pisang yang digunakan untuk kue seribuan ialah jenis pisang jantan yang matang sempurna agar rasa manis dan aroma pisang semakin berpadu sempurna dengan manisnya gula dan cokelat bubuk.

Minyak gorng yang digunakan untuk membuat pisang cokelat ini sebanyak 1 kilogram dalam 1 wajan, dan butuh tingkat panas yang sempurna untuk mendapatkan kematangan serta kerenyahan yang awet. Pastikan juga untuk menggunakan api sedang saat menggoreng pisang cokelat yang akan digunakan sebagai bisnis kue seribuan ini. Setelah matang, dan tidak perlu hingga terlalu berwarna cokelat, tiriskan agar lebih awet kerenyahannya.

Agar-agar Cokelat Seribuan

Kue seribuan yang paling banyak diburu ialah agar-agar yang menggunakan wadah kecil dengan cita rasa cokelat. Modal yang digunakan untuk memulai bisnis dengan membuat agar-agar seribuan pun sangatlah terjangkau. Anda bisa membeli agar-agar bungkusan dengan rasa plain dan tambah dengan bubuk cokelat. Masak sesuai dengan interuksi yang ada pada bungkus agar-agar, tapi porsi air ditambahkan karena untuk dijual dengan harga seribuan.

Baca juga : Ide Bisnis untuk Mahasiswa Mudah dan Tidak Menganggu Jadwal Kuliah

Total air yang digunakan untuk memasak agar-agar seribuan mencapai 1500 cc untuk 1 bungkus agar-agar bubuk. Sangat dianjurkan menggunakan cokelat bubuk agar lebih hemat, tapi bisa juga menggunakan dari merk minuman seperti beng-beng drink yang kualitas cokelatnya lebih kental dan terasa. Siapkan 1 bungkus wadah beserta tutup dan sendoknya untuk mulai bisnis kue seribuan dengan membuat agar-agar cokelat.

Gula pasir yang digunakan juga disesuaikan dengan selera, karena tingkat kemanisan juga bisa menjadi penentu kenikmatan dari agar-agar cokelat seribuan. Anda bisa mencicipnya setelah mendidih sempurna, dan apabila kurang manis bisa ditambahkan lagi secukupnya saat sedang merebus agar-agar tersebut. Pastikan untuk memasukkan agar-agar ke wadah saat suhunya sudah hangat, dan jangan ditutup jika belum dingin.

Bisnis kue seribuan di atas ialah yang paling mudah untuk dibuat dan paling laris di pasaran, karena digemari oleh berbagai usia. Anda bisa membuat kue tersebut dan menitipkannya di penjual kue yang ada di pasar, dengan memberikan harga titip sebesar 800 rupiah kepada penjual, dengan begitu Anda dan pedagang kue akan sama-sama mendapatkan keuntungan dari kue seribuan yang jika ditekuni untungnya sangat besar ini.