Memulai Bisnis Franchise Minuman Hits di 2021 dengan Keuntungan Besar

bisnis franchise minuman
bisnis franchise minuman

Memulai Bisnis Franchise Minuman Hits di 2021 dengan Keuntungan Besar – Akhir –akhir ini minuman hits dan kekinian menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi Indonesia dikenal dengan cuaca yang sangat panasa sehingga minumanlah yang bisa menjadi solusi dalam melepas dahaga.

Melihat kondisi seperti ini banyak pebisnis – pebisnis muda yang berlomba untuk mecari ide dalam mengembangkan bisnisnya agar mendapatkan peluang keuntungan besar. Bisnis bidang kuliner tidak hanya tentang makan, tapi minuman juga menjadi salah satu produk yang bisa menghasilkan keuntungan.

Alhasil ada beberapa perusahaan yang membuat franchise minuman hit agar bisa dinikmati. Hal ini menjadikan bisnis franchise minuman banyak dilirik orang – orang, terutama mereka yang baru menjajaki dunia bisnis. Berikut ini akan dijelaskan beberapa jenis bisni minuman yang bisa Anda mulai.

Bubble Tea

Kebanyakan orang menganggap bahwa boba sama dengan bubble tea. Namun sebenarnya bubble tea adalah minuman hits yang terbuat dari bahan dasar teh, susu, dan boba.

Tapi saat ini, banyak bisnis minuman hits yang mencampur bubble tea dengan jenis teh yang lain. Sehingga varian rasa dari bubble tea berbeda – beda, sehingga minuman hits ini sangat berpotensi mendatangkan keuntungan besar.

Boba

Pastinya bisnis franchise minuman boba ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga Anda. Minuman yang penjualannya akhir – akhir ini melonjak tinggi karena keunikan rasa dan tampilan yang dimiliki. Boba merupakan bola – bola kecil yang terbuat dari tepung tapioka dan teksturnya kenyal. Boba biasa dijadikan isian dalam bubble tea.

Saat ini banyak brand yang menjadikan boba sebagai tokoh utama pemasaran minuman. Boba biasanya diracik dengan susu dan gula aren, tapi ada juga yang meraciknya dengan campuran teh. Nah jadi tunggu apalagi, minuman yang satu ini sudah terbukti sangat menjanjikan dalam dunia bisnis.

Thai Tea

Minuman teh yang lagi viral ini berasal dari negara tetangga yaitu Thailand. Proses meraciknya juga hampir sama dengan susu, tapi yang menjadikannya unik adalah aroa dan rasa yang sangat kuat dari thai tea ini. Minuman ini juga bisa Anda nikmati hangat atau dingin.

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang tertarik untuk membelinya karena rasa penasaran dengan cita rasanya yang khas. Jadi jangan heran jika hampir setiap dipinggir jalan ada outlet penjualan minuman thai tea.

Cheese Tea

Keju yang biasanya hanya bisa Anda temui dalam makanan, tapi kali ini sangat berbeda karena kejua disajikan bersama minuman. Jenis minuman ini terbilang baru masuk di Indonesia. Apalagi di daerah – daerah terpencil masyarakat masih asing dengan minuman seperti ini. Minuman ini awalnya tenar di negara – negara Asia Timur dengan berbagai varian rasa seperti jasmine tea, cokelat, susu, dll.

Jadi untuk Anda yang akan memulai bisnis franchise minuman cheese tea sudah menjadi pilihan yang tepat. Karena masih jarang pebisnis yang memasarkan produk ini. Dan carilah daerah – daerah yang berpotensi untuk memasarkannya.

Baca juga : 5  Bisnis Anak Muda yang Cocok Dijadikan Usaha Sampingan

Kopi Es

Sejak dahulu kopi sudah menjadi minuman populer bagi masyarakat. Tapi para pebisnis memodifikasi minuman ini sehingga lebih menarik dan berbede. Kopi tidak hanya bisa Anda nikmati dalam keadaan panas, tapi ternyata tidak jauh kalah nikmatnya jika dinikmati dengan es. Anda juga bisa menikmatinya dengan cokelat susu, jelly, dll.

Hal terbaru lagi dari kopi hits ini, biasanya di cup – cup tertulis quotes – quotes menarik, inilah salah satu ide pemasaran yang sangat unik. Jadi kita bisa meminum kopi sambil membaca quotes.

Demikianlah informasi terkait Bisnis Franchise Minuman hits. Semoga apa yang dijelaskan di atas bisa membuka wawasan Anda dala memulai bisnis.