blog stats Viral Larang Lisa Blackpink Tampil di Paris Fashion Week, CEO Bulgari Angkat Bicara – Myhomeku.com

Viral Larang Lisa Blackpink Tampil di Paris Fashion Week, CEO Bulgari Angkat Bicara

 Lisa Blackpink, YG Entertaimnet, Paris Fashion Week, Bulgari

Viral Larang Lisa Blackpink Tampil di Paris Fashion Week

sebelumnya keempat member Blackpink dikonfirmasi akan menghadiri pagelaran fashion show terbesar global Paris fashion Week.

Jisoo dan Rose berangkat dan tampil secara seiring di Paris Fashion Week selagi Jennie berangkat setelahnya.

Lisa sendiri sudah berangkat untuk menghadiri Paris Fashion Week pada hari Senin kala setempat.

Tetapi setelahnya CEO berasal dari perhiasan Bulgari membawa dampak suatu postingan yang mengakibatkan netizen terkejut.

Sebagai dunia ambasador formal brand perhiasan mewah Bvlgari, Lisa BLACKPINK miliki hak istimewa untuk menghadiri acaranya di Paris.

Sayangnya, walaupun Lisa telah berada di kota untuk Paris Fashion Week, YG Entertainment melarangnya untuk berpartisipasi di dalam acara apa pun.

CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin secara pribadi turun ke Instagram untuk menjelaskan situasinya kepada para pengagum.

Didalam postingannya, ia berterima kasih kepada lebih dari satu orang atas catwalk brand itu di Paris Opera, yang tidak dihadiri Lisa.

“Lisa ada di Paris, namun sayangnya, gara-gara Covid, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi [Di dalam acara apa pun.] Sayang sekali gara-gara kita mempunyai acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir.” —CEO Bulgari Jean-Christophe Babin.

Didalam postingan terpisah, ia mengulangi pernyataan sebelumnya dan memberikan bahwa ketetapan YG Entertainment memicu Lisa melewatkan pemotretan dengan julukan besar layaknya Zendaya dan Lily Aldridge.

YG Entertainment belum merilis pernyataan untuk menanggapi kabar itu. Saat hal ini memicu pecinta Lisa marah dan kecewa dengan sikap agensi yang cenderung tidak adil.

Tagar #Ygletlisadoherwork dan keyword justice FOR Lisa Segera jadi trending di Twitter, untuk menyuarakan kecewaan fans pada sikap agensi.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *